Friday, November 27, 2009

Puri Kosambi


Fasilitas:
Kolam Renang
Area BBQ
Tempat Parkir
Pantai Pribadi

Tiap villa perabotan lengkap dengan 2 kamar tidur (Full AC), Kamar Mandi, Dapur & Bar, Ruang Keluarga (Utama) dan Teras. Lokasi yang strategis dekat pasar traditional, Karang Bolong, Marina Resort dan Hotel Marbella.

Untuk pembelian ikan, udang, dll buat BBQ, nasi uduk pagi-pagi, aqua or even kelapa bisa minta ama penjaga yang disana untuk di lakukan. Tapi ya jgn lupa kasih upah cape nya hehehehe, itung2 bensin motor. :P

Untuk informasi dan penawaran khusus (diskon) mohon hubungi:



Anna
- 0217661672

Dayut (penjaga di villa)
-087871786410

7 comments:

  1. bos villa yang tingkat bsa buato 20 orang g????

    klo bsa gw rencana na buat tanggal 1 febuari 3 hari 2malem...thx

    ReplyDelete
  2. Kok nomernya mbak Fahdah and mbak Anna bisa dihubungi tapi ndak diangkat-angkat ya ?
    Untuk tgl 10 Juli 2010 bisa tidak kami pakai villa yang tingkat ?

    ReplyDelete
  3. boss .. di villa dapur ada alat masaknya tidak ...???
    kalo ada.. wah saya mau tuh ...

    ReplyDelete
  4. wah.. puri tunggal ma yg tingkat kug harga sama? tiap hari jg sama? masih sgitukah? kug ga da yg jawab comment??

    ReplyDelete
  5. Untul memudahkan liburan anda, dapatkan informasi lebih jelas di sini..
    Blog Saya

    Terimakasih

    ReplyDelete
  6. Buat yg mau nginep di puri Kosambi lebih baik pikir2 dulu deh 1 juta kali ^_^ . Berikut ini adalah pengalaman nyata saya saat menginap disana...

    Memang harganya murah tapi pantainya berkarang (tidak disebutkan di atas, dan tidak ada fotonya). Makanya di atas disebutkan lebih baik saat air laut pasang jika kita ingin berenang di pantai, karena batu karangnya sangat dekat, yaitu sekitar 2 meter dari pinggir pantai saat tidak pasang.

    Air ledengnya sering mati. Jadi, siap2 mandi pake keran di dekat kolam renang, atau shower di pinggir kolam renang, saat air di kamar mandi ga keluar sama sekali ^_^

    Dan yg terakhir, air di kolam renang tidak ada sirkulasi secara terus menerus, sehingga jika anda membawa banyak teman2 untuk berenang bersama2, kolam renang bisa terkotori dalam waktu kurang dari 12 jam ^_^

    Jadi waspadalah kepada penginapan2 murah!!!

    ReplyDelete
  7. mau testimoni nih gan.

    baru kemarin ane sewa vila di puri kosambi ini, pada awal berangkat sih ane dan temen2 ane semangat karena selain mau wisata ternyata dpt vila yg murah pula.

    tapi setelah sampai sana betapa terkejutnya ane dan konco2 ane melihat penampakan dari vila tsb. ternyata sangat jauh dari harapan.

    keadaan vila sepertinya tidak terurus, kamar utama bau. (maaf : seperti bau kotoran kuda). toilet nya parah, lampu di ruang utama tidak nyala (walaupun akhirnya di benerin sama penjaga nya), kaca-kaca jendela + gorden kotor, lantai sepertinya tidak di sapu dan di pel (lengket)

    yang paling parah gan, disana bayak semut nya, besar-besar pula, teman-teman ane sampai takut tidur di kamar (malah ada yang pilih tidur di mobil) karena di kamar dan kasur pun banyak semut nya.

    seperti agan di atas bilang...... pantai nya banyak karang, ga bisa leluasa berenang karena kaki pada sakit kena karang, akhir nya kita pilih berenang di kolam. sekali lagi betul kata agan Hidayanto di atas, air kolam tidak ada sirkulasi nya sehingga air nya cepat kotor.

    kalau boleh ane nilai, ane kasih F- untuk vila ini
    verry not recomended. ga kedua kali ane dateng ke puri kosambi ini gan hehehe ^_^

    jangan tergiur dulu dgn harga murah dan foto-foto yang ternyata agak beda di real nya.

    salam super

    ReplyDelete